Site Network: Home | perjalanan | komputer | About

HOT TOPIC

hBd

hari ini 14 mei tahun 2012 aku menginjak usia 27 tahun ...aku nggak tau sampai mana kehidupanku sudah berjalan rencana2 sudah terjadi dan berhasil di wujudkan . . .

klo mau  direfleksikan apa yang sudah aku dapatkan

lulus di usia muda sebelum 21  nggak bisa , aku molor 1 tahun lulus di usia 22 tahun
alhamdulillah lulus dalam kondisi bekerja jadi ada akselerasi dari targetan yg 1 tahun batas nganggur
umur 23 S-2 diluar negeri nyeneng2in ortu dan menikahkan kakak
hanya 1 yang bisa yaitu pulkam dan nemenin serta nyenengin ortu, proposal LN tidak direstui ortu dan kakak insy4w1 sudah mendapatkan jodohnya di hari akhir nanti . . ., yah aku pulang dengan pending 1 minggu dapet kerja lagi  diswasta selang 3 bulan promosi 3 bulan kemudian diterima masuk ke PNS alhamdulillah semua berkat doa orang tua . .

kuncinya adalah doa ibu 
usia 25 sudah menikah, targetan menikah di usia 25 sudah terlaksana alhamdulillah
  kerja sambil usaha  . . alhamdulillah cahaya itu sudah muncul garis terang

menuju level 2  - - -

penstabilan dan mulai tinggal landas . . .

0 Comments:

Post a Comment