Site Network: Home | perjalanan | komputer | About

HOT TOPIC


apalah arti sebuah nama...

kata orang nama adalah doa..
kata orang nama adalah pespektif dunia kita, dia adalah cerminan jiwa si empunya profil, ada yang sering sekali berubah-ubah nama profilnya, ada menjadikan namnya ditambahkan denga aktor kartun, nama di belakang aor di tengah dengan tanda kutip "pemain bola" , artis bahkan pemain bintang panas pun disandang, ada juga yang menggunakan profilnya sesuai dengan statusnya.."masih sendiri" "sendiri lagi", "sudah tersenyum" dll


tanggapan orang tentang nama profilku

nama profilku sekarang udah beberapa bulan ini berubah jadi "sang pemimpi" tanggapan en coment awal dari tiap orang pasti " Bangun- bangun udah siang jangan tidur mulu" atau bangunlah kau dari mimpi-mimpi mu..lihatlah ke depan...kenyataan hidup.. atau apalah tentang si pemimpi ini, tapi tak jarang juga mengaitkan sama andrea si pemimpi ... terserahlah apa kata orang karena kita semua adalah pemimpi kukira, karena setiap hari kita pasti punya yang namanya impian....

Alasan kenapa berubah nama
nggak ada alasan penting tadi sebenarnya dengan aku menuliskan nama "sang pemimpi" itu adalah aku ingin menuliskan sebuah realita dari... yah aku adalah seorang pemimpi. aku ingat saat aku dulu uliah aku sering maen ke kontrakan.. "al ghuroba namaya" disana pernah aku bertaqnya pada temanku, seorang anak kurus dengan rambut kriting en bermata empat dengan kecerdasan en kreatifitas yang luar biasa, dan ngajarin tepatnya "memberi contoh" karena aku hanya melihat dan meniru gayanya bahkan aku bisa hafal sekali bagaimana bentuk gaya desain dari si teman ku ini (taukan sapa dia ) jadi aku bisa belajar tentang desain grafis meski tidak sempurna.

Lho pertanyaannya apa?...
sabar sabar aku baru akan bercerita, aku bertanya apa cita-cita mu, dia bercerita tentang cita citanya luar biasa....pengen seperti ini itu anu ini ..weuh banyak bgt (ini namanya pemimpi juga sebenarnya) dan saat aku di tanyakan hal serupa aku menjawab... aku ingin orang orang yang punya mimpi seperti kamu berada di dalam korporasi punya ku..., aku fikir sangat jelas meski banyak yang ngak mudeng ... yah apapun kerja kalian, cita -cita kalia, tetep aja aku pengen kalian jadi anak buah aku heheheh... teetep apa gw yang gaji lo, tetep aja gede2 nya gaji ttep gedean penghasilan gw kan aaku yang memperkerjakannya heheheh......

pengen rubah status tapi nggak bisa , nggak diperbolehin or ga tau lah........
pernah aku saking sebelnya ma nama ini yang ternyata kalo di search dengan kata kunci ini kayaknya bejibun deh yang pae nama sang pemimpi.... jad aku pengen ganti pake yang relistis en nggak kasih banyak komen miring, tapi doa...
apaan tuh....
pegene sang pemimpi meraih mimpi... or sang pemimpi wujudkan mimpi tapi ngak bisa tuh ma fb buktine pernah di coba nggak ganti2 namane

apalah pokoke sing riil.. "tuntutan fans gitu" or balik lagi ke afif cool aja hehehe


terserah lah apapun namuanya yang penting essensinya oke

2 Comments:

  1. Anonymous said...
    hummpz.. narsis pisan..
    Andi said...
    meski terdengar rada narsis tapi emang gitu kok hehehe

Post a Comment