Site Network: Home | perjalanan | komputer | About

HOT TOPIC

sebuah kisah baru ku dapati hari ini...
ingin ku uraikan dalam sebuah cerita pendek yang mungkin baru saja terlintas di benakku, kisah seorang gadis sebut saja namanya Sari, sesosok yang anggun penuh percaya diri yang mungkin saja kau kenal.

kisah bermula di saat matahari mulai sepenggalah naik di sebuah kota persimpangan khatulistiwa, saat itu air terasa sangat segar sekali menyentuh wajah gadis itu, perlahan ia tuntaskan wudlunya, dengan santun ia memasuki mushola kantor nya , sebuah mushola yang nyaman kukira karena kudapati banyak karyawan di kantor nya itu menunaikan ibadah yang katanya membuka pintu rizki itu, ada sebagian yang berjamaah, ada sebagian yang munfarid atau sholat sendiri sendiri. Tapi hari itu ada yang berbeda, kenapa hanya sedikit yang berjamaah hanya dia dan beberapa orang yang ia kenal, salah satunya seorang pemuda yang ia kenal baik kearifan dan kesantunan nya, sangat menawan begitu bisikan merasuki hati nya, sebentar ia berkonsentrasi untuk menenangkan hatinya ia lantunkan niat menuju Sang Pemilik RUh dan saat - saat kritis itu pun berlalu.

seusai sholat ia masih mendapati pemuda tapi duduk di serambi masjid melantunkan ayat suci Al Quran, Masyaalloh Ya Muqolibal Qulub Stabit Qalbi Ala Dhinik, YA Maha Pembolak BAlik Hati Tetapkanlah HAti ini Untuk tetap di Agama Mu.. Ya Alloh ... terduduk dia tak kuasa ia berdiri, tak tau rasa apa ini berdesir di hatinya .. Ya Allah Kuat kanlah Hamba...

bersambung...

0 Comments:

Post a Comment