Site Network: Home | perjalanan | komputer | About

HOT TOPIC



Duhai Istriku tercinta

Aku berharap bisa mengetahui mengapa aku mencitaimu

Aku bolak balik membuka memori ku

aku telusuri kembali cerita masa lalu

tetap saja tak kutemui alasan mengapa aku mencintaimu

Duhai perhiasan dunia tercantik yang Allah hadirkan untukku

sungguh aku tak tau mengapa tiba-tiba saja rasa ini muncul

Tak tau dari mana

apakah aksara yang menimbulkan kata

ataukah kata yang dituang dengan pena

akan tetapi istriku tercinta….

Aku senantiasa berharap dengan aku tak tahu alasan aku mencintaimu

maka sesungguhnya tak ada alasan bagiku untuk meninggalkanmu

Istriku yang teranggun yang dicipta Allah untukku

Sungguh hati ini telah Allah pautkan padamu

dan aku kira itu adalah alasan terbaik dari Penciptaku

bahwa susungguhnya Aku mencintaimu karena Dia lah yang menjadikan hati ini memilih mu...

teruntuk istriku sayang... Bumi Cinta- 21 Juni 2010

0 Comments:

Post a Comment