Site Network: Home | perjalanan | komputer | About

HOT TOPIC

Ass wr wb
Hello blog
Hari ini hari kedua aku ulangan eh ujian akhir semester ini
Masih kayak kemaren masih diwarnai dengan indahnya kebersamaan ??????????
Yah kebersamaan dalam mengerjakan alias mencontek
Mungkin hal ini jadi ada karena nggak ada kesiapan bahan ujian atao materi
Pantesan guekan anak Mahasiswa photocopian
Jadi kalo nyari bahan yah setelah mo ujian do-ank
Kekeke
Yah gitu de andy
Lo perlu tau aja Andy tu yah kayak gitu seeh orangnya
Aku sering nomong jangan nyontek
Tapi kalo kayak gini yah gue “terpaksa” harus nyontek yah nyontek lagi nyontek lagi
BE STUPID WITH THEM MIND
AND
BE SMART WITH YOUR MIND
Emang siih gw ngrasa klo segala hal yang aku lakukan sekarang tu memang berawal dari kesalahanku sendiri waktu itu
Setiap ada kuis aku nyontek
Pr anggak peanah ngerjain sendiri lalu sekarang mo bilang apa klo pr or tugas rumah aja yang jelas jelas boleh buka buku n belajar aku yontek gmn ntar ujian yang jelas nggak boleh nyonte malahan tadi tuh yah kayak anak SD banget seeh tapi ada benernya juga
NB PERINGATAN KERAS!!!!!
YANG DIATAS JANGAN DITIRU OK!!!!!!

Mo denger omongan dosen gw
ANAK2 TOLONG BUKU CATATAN AND TAS DITARUH DI DEPAN KELAS
Tuhkan inget nggak waktu kita kelas 1 sd kan kayak gitu juga khan hehehe
Cuma dulu aku nggka masalah kan palingan 1+1 = 2
Klo sekarang sampe depresiasi saham bahkan laba hingga bunga kau ikutin semua
Gmn nggak pusing
Makanya dari dulu aku paling suka ekonomi islam hampir semua orang bisa mecahin masalahnya denga jenis ini n jelas-jelas nggak ada bunga “ingat bunga itu riba “
Dan jelas –jelas bikin pusing anak akuntansi, klo nggak ada bunga khan asyik okeeeeeeee gmn kalian setuju kagak? SETUJUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment