Site Network: Home | perjalanan | komputer | About

HOT TOPIC


sudah lama aku tak menulis kata-kata, karena dulu aku hidup dalam mimpi semu, aku ingin semua yang riil saja sekarang. sekejap kenangan itu datang dan sirna begitu saja, tak pelak membuat aku terbang ke ribuan mill jauh kesana jutaan detik ke masa dimana aku masih belajar berjalan, merangkaki kehidupan ini.meski aku masih belajar hingga saat ini, tak ada kata berhenti untuk belajar.
aku terkadang ingin memutar kaset kembali, mengurai pita yang tergulung rapi di gulungan kehidupanku. aku ingin kembali ke masa silam, menata kembali kehidupanku, menata lagi jiwa ini, tapi itu hanya mimpi semu yan g didapi kita semua dalam sebuah cerita fantasi, kini aku ingin menghadap ke depan, menuju kehidupan nyata ku, inginku mengiringi hidupku dengan keceriaan, kesejukan, tawa anak-anak ku, keceriaan cucu ku dan tentu saja senyum bahagia dari bunda ku dan istri ku....
Ya Allah kuatkanlah iman ku, mantapkanlah pilihanku, tetapkan hati ini ada di jalan-Mu
Ya Muqallibal qulub, Tsabbit qalbi ‘alaa tha’atik ... Ya Muqallibal qulub, Tsabbit qalbi ‘alaa dinnik... Ya Muqallibal qulub, Tsabbit qalbi ‘alaa da'watik Ya Muqallibal qulub, Tsabbit qalbi ‘alaa sabilik......

0 Comments:

Post a Comment