Site Network: Home | perjalanan | komputer | About

HOT TOPIC

setelah semua perjuangan mempertahankan skripsi aku harus terpuruk merasakan kekalahan dari sebuah tiran keangkuhan... huff akhirnya manut-- inggih-inggih merubah hasil yang sebnarnya valid en gak perlu dipertanyakan.........

tapi menurutku inilah jlan
realitas yang harus aku lalui
kini aku berpijak pada kenyataan
merubah apa yang dulu aku ingin rubah
perjuangkan gema perjuanganku dahulu
yang bertahun2 aku teriakkan sama naka2 tapi tak pernah mereka dengar
yang bertahun2 aku teriakkan sama kakak2 tapi tak pernah mereka menoleh
merka terlalu angkuh dengan ke- mereka an nya

jalan ini yang aku [ijak
yan aku tetapkan

inilah jalan ku ......

siste pendekatan
dakwah fardiyah personal
melalui sistem kompetitif
prestatif
akademis


amin ( hari ini aku dah jadi SE yang seharunya 1 tahun yang lalu yang tenggelan karena keidealian atau keangkuhan ku? aku hingga skr tidak tau)

0 Comments:

Post a Comment