Site Network: Home | perjalanan | komputer | About

HOT TOPIC


lirik & lagu : indra

intro: 4X

G Am G/Bm C G Am G/Bm C
Aku memang menyukai senyummu…oh Naomi
G Am G/Bm C G Am G/Bm C
Aku sering rindu tatap matamu…oh Naomi
G Am G/Bm C G Am G/Bm C
Kadang kehabisan kata di hadapanmu…oh Naomi
F
Mungkin saja aku mulai jatuh hati padamu

G Am G/Bm C G Am G/Bm C
Saat duniaku terasa kelabu…oh Naomi
G Am G/Bm C G Am G/Bm C
Kamu birukan kembali langitku…oh Naomi
G Am G/Bm C G Am G/Bm C
Teduhi aku dengan payung setiamu…oh Naomi
F
Mungkin saja aku telah jatuh hati padamu

bridge:
F E
Tapi aku hanya bisa mengagumimu
Am G/Bm Cm
Karena hatimu bukanlah milikku

reff:
G D/F# Em D
Lembutnya sikapmu padaku
Am C D
Aku harus melupakanmu
G D/F# Em D
Biru langitku karenamu
Am F
Aku harus melupakanmu




wah gile bener lagunya the rain benerrrr- beneeer greget di ati dech

0 Comments:

Post a Comment