Site Network: Home | perjalanan | komputer | About

HOT TOPIC

Alloh begitu baik kepada ku selalu mengingatkanku bila aku berbuat salah, berbuat sedikit keluar jalur atau bila aku kurang dalam berbagi dengan saudaraku.

seminggu yang lalu aku kehilangan dompet beserta isinya duit buat bayar tagihan telpon, listrik, KTP, KTm, ATm BR en Shar-e.... dann subhanalloh aku masih bisa tersenyum......

hari ini dah 9 hari sejak hari itu aku masih mencoba tersenyum. . .
meski miris tak ada dana di tangan...
kemarin buat bayar yudisium juga meski mengandalkan saudara-saudaraku di kampus [perjuangan ini....

hari ini dah bertambah lagi keindahan 4W1 telah memberi lagi sentilannya, HP ku primary yang simpati di buat maenan fikar (imut sih anaknya tapi.....) ampe mati en dia nggak bsa masukin PIN 3x en aku nggak tau PUK nya kudu ke gerai padahal nggak punya KTP... indahnya duniaku......

0 Comments:

Post a Comment